Film The Teachers

Bulan Januari 2021, Indonesia dan Dunia masih dihadapkan dengan Bencana Covid-19. Hal ini banyak mengubah kebiasaan lama, salah satunya dalam menikmati film. Jika dulu, saya biasa pergi ke Denpasar Cineplex, salah satu bioskop andalan di Kota Denpasar. Namun, saat ini saya lebih memilih untuk menggunakan platform digital dalam menikmati film.

Di Tanggal 8 Januari 2021, tepatnya jumat malam pukul 19.30 WIB saya berkesempatan untuk mengikuti Virtual Press Conference dan Screening Film “The Teachers”. Melalui laptop yang sudah terinstall aplikasi Zoom, saya bisa terkoneksi dengan para aktor film The Teachers. Nggak hanya itu, pertemuan virtual ini dihadiri lebih dari 500 orang.

Film The Teachers

The Teachers merupakan sebuah film bergenre Action Comedy. Film ini berkisah tentang seorang polisi wanita bernama Agnes yang memiliki dedikasi tinggi. Namun, dedikasinya ini sering membawa kerugian yang lebih besar dari pada masalah yang diselesaikan. Akhirnya, Kepala Kepolisian “Batavia Police” memberikan sebuah tugas spesial. Agnes ditugaskan menyamar sebagai guru olah raga di sebuah sekolah “International Elementary School”. Agnes beraksi Bersama seorang guru bernama Meg untuk membongkar jaringan mafia narkoba dan sekaligus mempersiapkan murid untuk kompetisi sepak bola.

SCENE MENARIK

Agnes Meg dan 4G Juara

Agnes melatih sebuah kelas 4G. Kelas yang terdiri dari murid berlevel olahraganya rendah, namun  memiliki bakat-bakat unik. Dengan semangat juang yang tinggi, Agnes dan Meg berhasil mempersiapkan strategi yang tepat untuk memenangkan pertandingan.

Agnes dan Meg mengejar sindikat narkoba

Agnes dan Meg mengejar Pak Professor yang merupakan Bos Sindikat Narkoba dan menggunakan Laboratoriumnya sebagai markasnya.  Dengan kegigihan mereka berdua, Pak Professor digiring untuk meluncur ke tempat yang tak disangka-sangka yaitu Kantor Batavia Police. Pak Professor tidak bisa berkutik dan akhirnya ditangkap.

Pak Anang dan Baju Ballet

Pak Anang harus menelan ludahnya sendiri akibat kalah bertaruh dalam pertandingan speak bola. Akibatnya Pak Anang menerima konsekuensi untuk memakai baju ballet dan berpose di dalam etalase lemari piala milik sekolah.

Film The Teacher memiliki pesan yang mendalam tentang pentingnya menjalankan tugas dan menyelesaikannya sampai akhir. Seperti perjuangan Agnes yang susah payah mencari sindikat narkoba dan pada akhirnya dengan penuh drama tugas ini diselesaikan.

Saya mendapat kesan dari Kepala Sekolah yang sangat unik. Seperti mengatakan murid lemah dengan ungkapan “Bagaikan belalai bayi gajah yang diterkam kura-kura dalam pelukan”, menyampaiakan selamat pagi jika matahari sudah bersinar 30 derajat dari tiang bendera dan “selamat siang” apabila matahari sudah bersinar lebih dari 30 derajat dari tiang bendera. Yang paling fenomel adalah poster pertandingan sepak bola dengan foto Kepala Sekolah memegang piala.

Bagaimana? Seru bukan? Ayo download Aplikasi STRO.TV di apps store / play store dan nikmati Streaming Film The Teachers. 

STRO.TV merupakan layanan streaming Indonesia yang menyuguhkan berbagai film original dengan biaya Rp 10.000  saja.

0 Komentar